Header Ads

ad

KEKASIH CRISTIANO RONALDO SAAT INI TENGAH HAMIL, INI KATA IBUNYA

KEKASIH CRISTIANO RONALDO SAAT INI TENGAH HAMIL, INI KATA IBUNYA

AGEN POKER Siapa yang tak kenal dengan bintang lapangan rumput hijau yang satu ini, yah, Cristiano Ronaldo yang banyak di kagumi para wanita ini diberitakan terkait dengan masalah kekasih nya Georgina Rodriguez yang dikabarkan tengah hamil. Atas berita ini, Sebagai Ibunda Cristiano Ronaldo telah memberikan suara nya mengenai hal tersebut.

DEWA POKER Kemudian Kabar yang telah beredar pertama kali ini di Instagram nya, membuat banyak dibicarakan oleh netizen. Sebelum nya Cristiano Ronaldo telah memposting kemesraan nya dengan Georgina Rodriguez dan ketika itu Rodriguez tengah memegang perut nya yang tengah sedikit berisi.

JUDI POKER Namun ketika diwawancarai oleh majalah Flash, Maria mengatakan bahwa kabar tersebut tidak lah benar. Dirinya juga membantah bahwa Georina Rodriguez tengah mengandung anak Cristiano Ronaldo.

POKER ONLINE "Foto tersebut cuma tangan nya saja yang diletakkan di perut. Dan setahuku, Cristiano tidak akan menjdai ayah lagi," ujar nya, Selasa (30/5/2017).

Akan tetapi Maria juga tidak melarang jika Cristiano Ronaldo untuk kembali lagi punya anak. Apalagi, saat ini Cristiano Ronaldo ingin mempunyai seorang anak lagi.

POKER88 Sementara itu, Cristiano Ronaldo sudah dikaruniai seorang anak yang telah ia besarkan dan juga diberi nama Cristiano Jr. Hingga saat ini ibunda dari anak tersebut masih dirahasiakan asal usulnya siapa.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.