Header Ads

ad

DUA PASANGAN DIRAZIA KETIKA ML DI SALON PLUS-PLUS

DUA PASANGAN DIRAZIA KETIKA ML DI SALON PLUS-PLUS
DUA PASANGAN DIRAZIA KETIKA ML DI SALON PLUS-PLUS

AGEN POKER Sebuah tempat salon yang telah menyediakan layanan plus telah diamankan oleh Polsesk Denpasar Barat sore sekitar pukul 15.00 WITA di wilayah jalan Kebo Iwa Utara dan jalan Gunung Agung, Denpasar. Dalam pengerebekan yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini terkait adanya laporan dari warga adanya pratik prostitusi yang terselubung di salon tersebut.

DEWA POKER Dari dua lokasi yang petugas amankan, para petugas telah mengamankan dua pasangan yang sedang tengah berhubungan badan layaknya suami istri serta barang bukti kondom bekas pakai dan juga tisu. 

JUDI POKER Kemudian pihak kepolisian Denpasar juga telah mengamankan barang bukti berupa sprei, kondom, handuk dan juga uang tunai Rp 350 ribu yang diduga digunakan untuk transaksi ketika ingin melakukan hubungan badan tersebut.

POKER ONLINE Tak lepas dari itu, petugas kepolisian Denpasar juga beranjak ke Ramayana di Jalan Gunung Agung, Denpasar. Sementara itu, disini juga pihak kepolisian telah mengamankan kembali satu pasangan mesum yang baru saja menyelesaikan perang birahi nya dan juga dalam keadaan bugil.

POKER88 Terungkap nya sebuah tempat esek-esek ini diketahui oleh banyak nya laporan yang mengatakan bahwa tempat tersebut digunakan sebagai tempat untuk melakukan perbuatan yang dilarang agama, dan sementara itu memang benar bahwa sesuai dengan laporan masyarakat sekitar, ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra Ra.

Para pasangan mesum yang berhasil diciduk oleh pihak kepolisian akan dikenakan ancamakan hukuman dengan pasal 296 KUHP junto pasal 506 KUHP tentang sengaja mengadakan atau juga memudahkan perbuatan cabul. Para pemilik salon dan juga para pasangan mesum ini hanya dikenakan tipiring dan tidak ditahan, ujar nya

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.