Header Ads

ad

ANCAMAN BOM DARI SEORANG PEMILIK AKUN MEDIA SOSIAL FACEBOOK

ANCAMAN BOM DARI SEORANG PEMILIK AKUN MEDIA SOSIAL FACEBOOK
ANCAMAN BOM DARI SEORANG PEMILIK AKUN MEDIA SOSIAL FACEBOOK
SARANA POKER ONLINE AMAN JUGA DAN TERPERCAYA

AGEN POKER Anggota tim Gegana Polda Jatim mendapatkan sebuah laporan bahwa ada ancaman bom yang berada di Gereja Alfa Omega Church (AOC) dan harus dibuat sibuk oleh ancaman tersebut. Setelah mendapatkan laporan tersebut, tim Gegana langsung menyisir kelokasi yang dikabarkan adanya ancaman bom tersebut di Jalan Darmo Permai Utara Surabaya, Selasa (13/6/2017) malam hari.

DEWA POKER Gegana Polda Jatim juga telah melakukan penyisiran ke kawasan Gereja AOC, setelah adanya ancaman yang dikirim ke seorang pengurus gereja tersebut melalui pesan di akun Facebook dirinya.

JUDI POKER Salah satu nya FB milik Elihsa Soetopo menulis di akun FB nya : ini ancaman yang telah sampai ke saya dan juga beberapa akun Instagram di sekitar saya, kami bijak saja dalam melakukan kegiatan kami dan tidak untuk takut namun mohon pihak yang telah berwajib bisa merespons ancaman-ancaman yang serupa. Mohon untuk kerjasamanya dari pihak kepolisian untuk segera melacak siapa pelaku dari teror tersebut agar suapay orang lain yang mengalami kejadian buruk atau membahayakan. Terima kasih salam damai.

Kemudian dalam akun Instagram nya Elisha juga telah mengunggaj pesan dari seorang pengancam, yakni "saya sudah menaruh bom disekitar mimbar dan tempat duduk paling depan Aoc, sebaiknya kalian batalkan acara TYF 2017 ini atau banyak orang yang akan mati. Saya juga mempunyai orang dalam untuk menjadi bom bunuh diri, di Malam Kedua acara itu".

POKER ONLINE Sementara itu ketika dilakukan penyisiran oleh tim Gegana hingga pukul 22.00 WIB, tidak ada yang menemukan benda yang mencurigakan atau bom.
POKER88 Saat ini pihak kepolisian tengah mengembangkan kasus ancaman tersebut melalui media sosial Facebook.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.