Header Ads

ad

SEORANG PRIA TERKUJUR LEMAS KETIKA MELIHAT TENGKORAK MANUSIA DIKEBUNNYA

SEORANG PRIA TERKUJUR LEMAS KETIKA MELIHAT TENGKORAK MANUSIA DIKEBUNNYA
SEORANG PRIA TERKUJUR LEMAS KETIKA MELIHAT TENGKORAK MANUSIA DIKEBUNNYA
SARANA POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

AGEN POKER Seorang warga yang bernama Meding Makalew, warga Keluarahan Buha, Lingkungan Satu, Kecamatan Mapanget langsung mendadak lemas ketika dirinya meneumkan sebuah tengkorak manusia, ketika dirinya hendak memungut kelapa kering, Senin (12/6/2017) di kebunnya.

"Ketika itu kaki saya langsung lemas dan tidak bisa bergerak. Saya langsung panggil adik lelaki saya yang tak jauh dari saya ketika itu," ujar Meding.

DEWA POKER Pria yang berusia 29 tahun ini lalu meminta kepada adiknya untuk pulang ke kampung dan memberitahukan temuannya itu kepada seluruh masyarakat.

JUDI POKER Tak lama kemudian masyarakat dengan cepat untuk datang dan melihat langsung tengkorak manusia tersebut.

"Dari warna bajunya merah bercampur juga dengan bintik-bintik hitam, namun saya tidak tahu apa itu baju perempuan ataupun laki-laki," ujar adik Meding, Tian Makalew.

POKER ONLINE Sementara itu Kapolsek Mapanget AKP Johanes Pegayang ketika dimintai konfirmasi mengatakan bahwa kasus ini masih tengah dalam penyelidikan identitas dari kerangka tersebut.

POKER88 Namun dugaan sementara saat ini, tengkorak nya berjenis kelamin perempuan, akan tetapi identitas nya masih kami selidiki. Selain itu saya juga minta kepada masyarakat, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga nya dengan ciri-ciri baju bintik-bintik merah silahkan melapor kepada kami," ujar dia.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.