Header Ads

ad

ANGGOTA DENSUS 88 TELAH MENGAMANKAN TERDUGA TERORIS DI MALANG

ANGGOTA DENSUS 88 TELAH MENGAMANKAN TERDUGA TERORIS DI MALANG
ANGGOTA DENSUS 88 TELAH MENGAMANKAN TERDUGA TERORIS DI MALANG
SARANA POKER ONLINE AMAN JUGA DAN TERPERCAYA

AGEN POKER Pihak kepolisian Resort Malang dan juga bersama Brimob Pelopor B Polda Jatim telah berhasil mengamankan salah satu seorang terduga teroris yang diamankan oleh petugas dirumah kontrakannya di Jl Wijaya 11 A Singosari, Senin (19/6/2017).

Saat ini pihak kepolisian telah membentang garis kepolisian disekitar rumah yang ditinggali oleh pelaku terduga teroris yang telah diamankan oleh pihak kepolisian.
DEWA POKER Dari pantauan yang dilakukan di lapangan, dan juga sampai berita ini di turunkan, para anggota kepolisian tengah masih berjaga untuk memeriksa rumah dan juga penghuni rumah yang diduga untuk persembunyian oleh pelaku terduga teroris.

Sementara itu  penangkapan yang dilakukan terhadap pelaku terduga teroris ini berlangsung kemaring, minggu (18/6/2017).


JUDI POKER Selain itu terduga teroris yang sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian kini sudah dibawa ke Jakarta.

Salah satu warga yang bernama Sukamto (60) warga sekitar mengatakan bahwa kalau penghuni rumah yang telah dilakukan penggerebekan tersebut oleh polisi adalah penghuni baru.

POKER ONLINE "Penghuni rumah tersebut orang baru disini, dan sekitar hampir dua tahun tinggal dirumah tersebut. Namun penghuni rumah tersebut jarang berinteraksi terhadap warga sekitar yang berada dekat dengan rumah nya," ujar nya.

Sukamto juga mengatakan bahwa banyak sekali orang yang keluar masuk dari dalam rumah tersebut, diduga mereka membeli baju karena penghuni rumah terduga teroris punya usaha jual baju di dalam rumah nya tersebut.

POKER88 Hingga saat ini pihak kepolisian tengah mengamankan terduga teroris ini ke Jakarta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.