Header Ads

ad

ANIES BASWEDAN DAN SANDI BUKBER DENGAN LULUNG DAN JUGA SEKDA

ANIES BASWEDAN DAN SANDI BUKBER DENGAN LULUNG DAN JUGA SEKDA
ANIES BASWEDAN DAN SANDI BUKBER DENGAN LULUNG DAN JUGA SEKDA
SARANA POKER ONLINE INDONESIA JUGA TERPERCAYA

AGEN POKER Sebagai Gubenur DKI terpilih Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno juga mengaharapakan bahwa perangkat birokrasi di Jakarta agar dapat berjalan terus dan juga bekerjasama.

"Silahturahmi ini benar-benara sebuah untuk pembukaan, kenalan satu sama lain, kita juga bisa mengobrol dengan santai dan juga tidak perlu adanya pembicaraan yang panjang," ujar Anies ketika sesudah berbuka puasa di Hotel Sari Pan Pasific, Menteng, Jakaerta Pusat.

DEWA POKER Selain itu juga Anies menambahkan bahwa ketika pada bulan Oktober nanti semua perangkat akan bertugas dan juga bekerja bersama-sama.

Maka dari itulah, moment yang pas ketika melakukan pembicaraan ini waktu berbuka puasa bersama dan saling bisa mengenal lebih dekat lagi.

JUDI POKER Sementara itu ketika dalam buka bersama tersebut telah dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana, Sekretaris Daerah, Soemarsono, dan juga pasangan Anies Baswedan serta Sandiaga Uno.

"Berhubung ada waktu yang seperti ini, maka kita memanfaatkan untuk saling bisa mengenal, dan juga menjalankan program-program yang sedang dijalankan oleh tim sinkronisasi," ujar Anies.

Dari pertemuan ini lah mereka akan membahas untuk kelanjutan nasib Jakarta kedepannya.

POKER ONLINE Khususnya juga ketika pelantikan Anies dan Sandi yang akan diselenggarakan pada 15 Oktober nanti, semua birokrasi juga akan bekerjasama memulai babak baru untuk Jakarta.

POKER88 "Dari pihak kita juga disampaikan kepada mereka, namun untuk membantu hal-hal apa yang akan perlu menjadi perhatian yang khusus bagi kita. Hal-hal yang sangat penting untuk kita teruskan, hal yang juga perlu di review, dan serta terobosan-terobosan yang perlu ditunjukkan, juga untuk dibahas," ujar Anies,

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.